LAMBANG BKPRMI

LAMBANG BKPRMI

Senin, 04 Juli 2011

WISUDA TKA-TPA LPPTKA BKPRMI BINJAI

606 Santri TKA-TPA LPPTKA-BKPRMI se-Kota Binjai di wisuda
Tribun Medan - Rabu, 22 Juni 2011 12:41 WIB
IMG02632-20110622-0925.jpg
TRIBUN MEDAN/AHMADI
Puluhan calon wisuda TKA-TPA LPPTKA-BKPRMI Kota Binjai tiba di GOR Binjai Jalan Jambi, Kel. Rambung, Kec. Binjai Selatan, Rabu (22/6)
Laporan Wartawan Tribun Medan / Ahmadi

TRIBUN-MEDAN.com, BINJAI
 - Ratusan santri  TKA-TPA LPPTKA-BKPRMI se-Kota Binjai akan diwisuda oleh Wali Kota Binjai di Gelanggang Olah Raga (GOR) Jalan Jambi, Kel. Rambung, Kec.Binjai Selatan, Rabu (22/6).

Wali Kota Binjai  akan mewisuda 606 santri TKA-TPA LPPTKA-BKPRMI se Kota Binjai tahun ajaran 2010/2011. "Saya berharap santri bisa melanjutkan pendidikan dan terus mempelajari Al-Qur'an untuk meningkatkan mutu generasi muda berakhlak mulia dan terbaik bagi penerus bangsa di Kota Binjai," Ujar Prasojo, Direktur TKA-TPA LPPTKA-BKPRMI Kota Binjai.

Wali Kota Binjai, M. Idaham mengatakan TKA-TPA LPPTKA-BKPRMI Kota Binjai selama delapan belas tahun telah membina generasi muda Islam di Kota Binjai.

Lembaga pendidikan ini telah mampu mendidik generasi muda Kota Binjai mengerti Al-Qur'an. Semoga mutu pendidikan akhlak mulia generasi muda Islam bisa membangun  Kota Binjai menjadi lebih baik dimasa yang akan datang.

"Dimasa kepemimpinan saya menjadi Wali  Kota Binjai. saya berencana akan  membuat Kota Binjai  yang religius. Kini saya sudah merencanakan melalui Dinas Pendidikan akan membuat  program kurikulum belajar Al-Qur'an ditingkat SD untuk meningkatkan mutu dan menjaga akhlak mulia generasi muda agar terus belajar Al-Qur'an," Ujarnya. (Ahm/tribun-medan.com)


Penulis : Ahmadi
Editor : Sofyan Akbar
Sumber : Tribun Medan

Tidak ada komentar: